Sukses


Tangis Alex Rins Pecah usai Mengetahui Suzuki Pisah dengan MotoGP pada Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Air mata tumpah membasahi pipi Alex Rins saat mendengar bahwa Suzuki mantap meninggalkan MotoGP setelah berakhirnya MotoGP 2022.

Tangis Alex Rins pecah saat ia berbicara pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Prancis 2022, Kamis (12/5/2022). Ia menceritakan kronologis mengenai detik-detik manajemen Suzuki memberitahukan hal tersebut.

"Setelah tes di Jerez Senin kemarin, Livio Suppo dan Sahara-san mengajak saya ke kantor. Saya diberi tahu (Suzuki tidak akan berkompetisi di MotoGP musim depan)," kata Alex Rins dinukil dari Crash.net.

"Tentu saja sulit buat saya menerima kabar tersebut."

 

2 dari 3 halaman

Menangis

Alex Rins mengaku tak bisa menahan air matanya kala mendengar Suppo dan Sahara mengatakan kabar itu.

"Saya menangis, (karena) saya telah memberikan segalanya buat Suzuki sejak 2017. Semua anggota tim memberikan segalanya ketika tim ini kembali ke MotoGP pada 2015."

"Jelas ini kabar mengejutkan buat saya dan buat semua orang di tim ini. Kami tak akan mudah menerima kenyataan ini," katanya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Joan Mir Bikin Pesan Haru

Pembalap Suzuki, Joan Mir pun langsung memberikan respons. Melalui jejaring sosial Instagram, Joan Mir memberikan pesan haru untuk Suzuki, tim yang ia antar jadi juara dunia MotoGP 2020.

"Kalian adalah yang terbaik! Selalu ada di hati saya," tulis Joan Mir.

Lalu di kolom komentar, ia melanjutkan pesannya: "Terima kasih untuk semua orang di tim yang telah bekerja sangat keras setiap pekan."

"Kami akan selalu mengingat cantiknya motor biru ini," lanjutnya.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer