Sukses


VIDEO: Termasuk Kemenangan Pecco Bagnaia, Ini Dia Deretan Momen yang Terjadi di MotoGP San Marino

Bola.com, Jakarta Pembalap Ducati, Pecco Bagnaia membukukan empat kemenangan berturut-turut ketika finis pertama balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano hari Minggu (04/09/2022).

Tentunya kemenangan ini membuat Pecco Bagnaia meraih poin tambahan dan berhasil mendongkrak posisinya di klasemen sementara MotoGP musim ini. Tercatat, ia berhasil menembus ke posisi kedua dan hanya selisih 30 poin dari Fabio Quartararo di posisi atas.

Pecco Bagnaia menjadi yang tercepat setelah melahap 28 lap dengan catatan waktu 41 menit 43,199 detik. Ia lebih cepat 0,034 detik atas Enea Bastianini dari Gresini Racing.

Adapun podium ketiga dilengkapi pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales yang finis dengan catatan waktu lebih lambat 4,212 detik.

Ini merupakan catatan baik Pecco Bagnaia untuk bisa mengambil alih posisi atas. Namun, sejauh ini ia belum mau ambil pusing mengenai posisi nomer satu.

"Saya hanya ingin fokus pada pekerjaan saya dan pada semua balapan di bagian terakhir musim ini," lanjut anak didik Valentino Rossi itu.

Selain kemenangan dari Pecco Bagnaia, berikut ini momen keseruan yang terjadi di MotoGP San Marino 2022.

*Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting Mahasiswa Magang dari Universitas Sumatera Utara

Video Populer

Foto Populer