Sukses


Datang Langsung ke MotoGP Valencia dan Lihat Pecco Bagnaia Juara Dunia, Bisa Tebak Kan Bagaimana Perasaan Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi jadi saksi mata kesuksesan anak didiknya, Pecco Bagnaia berstatus juara dunia MotoGP 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia hari Minggu (06/11/2022).

Valentino Rossi yang hadir langsung di Valencia melihat sosok Pecco Bagnaia jadi juara dunia MotoGP kedua asal Italia setelah dirinya.

The Doctor-julukan Rossi menyebut memang sudah waktunya Italia punya juara dunia MotoGP lagi setelah cukup lama absen.

"Sudah waktunya bagi seorang Italia untuk memenangkan gelar lagi," kata Rossi kepada Sky.

"Italia sudah lama menanti, ini adalah cara terbaik. Bagi kami fakta bahwa Pecco berhasil adalah istimewa," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Rossi Sosok Spesial dalam Karier Bagnaia

Tidak bisa dimungkiri, Valentino Rossi merupakan sosok spesial dalam karier Pecco Bagnaia. Oleh karena itulah, juara dunia sembilan kali itu merasa bangga bisa membantu pria pengagum Juventus itu. 

"Pecco membuat Anda sangat terlibat, ini adalah prestasi besar, senang bekerja dengannya, membantunya, semua orang yang bekerja dengannya melakukannya dengan selera tinggi," ujar Rossi. 

Pada akhirnya Valentino Rossi menceritakan bagaimana perasaan ketika menyaksikan langsung jalannya balapan MotoGP Valencia. 

Apakah ia tegang? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya. 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Tegang

Valentino Rossi menceritakan dirinya tidak tegang melihat perjuangan Pecco Bagnaia di MotoGP Valencia. 

Karena sedari awal, ia telah melihat pembalap Ducati itu punya kecepatan baik untuk mengamankan titel juara dunia.  

"Itu jelas balapan yang sulit, tapi saya tenang, karena Bagnaia mengendarai motor seperti biasa yang ia lakukan," ujar Rossi.

"Dia melaju sangat cepat, jadi saya melihatnya lebih santai daripada di kualifikasi." 

"Pada akhirnya Fabio Quartararo masih menjalani balapan yang hebat. Dia membalap dengan keras sampai akhir," lanjut Rossi. 

4 dari 4 halaman

Tuntas Tes MotoGP Valencia

Usai balapan MotoGP Valencia, para kembali kembali ke Sirkuit Ricardo Tormo hari Selasa (08/11/2022) untuk menjalani sesi tes. 

Ini jadi sesi tes terakhir pada tahun 2022 sebelum menjalani persiapan untuk MotoGP 2023. Artinya pembalap baru akan mencoba motor lagi tahun 2023. 

 

Video Populer

Foto Populer