Sukses


Cerita Adik Valentino Rossi Ternyata Mengagumi Sosok Dani Pedrosa: Bangga Dapat Pujian dari Sang Idola

Bola.com, Jakarta - Pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, akhir pekan lalu, sempat terjadi duel menarik antara adik Valentino Rossi, Luca Marini dengan Dani Pedrosa.

Setelah melalui persaingan sengit, Luca Marini akhirnya memenangkan duel untuk finis posisi enam. Dani Pedrosa pun harus puas menempati urutan tujuh.

Usia duel di MotoGP Spanyol, Luca Marini mengungkapkan, selain Valentino Rossi, ternyata ia turut mengidolai sosok Dani Pedrosa.

Oleh karena itulah, buatnya sebuah kebanggaan bisa berduel dengan Dani Pedrosa pada balapan MotoGP Spanyol 2023.

"Tentu saja saya pengagum Vale, tapi Dani merupakan salah satu favorit saya di era kelas 250cc. Dia pembalap dengan gaya balap yang bersih," kata Luca Marini.

"Saya merupakan fans dirinya. Dia juga punya kepribadian yang bagus, pria luar biasa dan juara yang sebenarnya," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Percakapan

Usai balapan MotoGP Spanyol, Luca Marini menceritakan sempat berbincang dengan Dani Pedrosa. Pada kesempatan ini, eks pembalap Repsol Honda itu memuji gaya balap pembalap Mooney VR46 tersebut.

"Saya sangat senang karena kami sempat berbincang usai balapan dan ia membicarkan gaya balap saya," ujar Luca Marini.

"Kami bicara soal di mana saya masih bisa berkembang dan pada aspek mana saya kuat. Itu sangat menarik," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Enam Klasemen

Usai balapan MotoGP Spanyol 2023, Luca Marini menempati posisi enam klasemen pembalap dengan torehan 48 poin.

Poin Luca Marini sama dengan pembalap Aprilia, Maverick Vinales yang juga mengantongi 48 poin.

Sebagai perbandingan, pimpinan klasemen diisi Pecco Bagnaia dengan catatan 87 poin. Disusul Marco Bezzecchi di posisi kedua lewat 65 poin.

Video Populer

Foto Populer