Sukses


Cinta Indonesia, Marc Marquez Suka Nasi Goreng dan Puji Sirkuit Mandalika

Bola.com, Aalst - Indonesia meninggalkan kesan positif buat Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu masih ingat dengan sejumlah hal seputar Indonesia, mulai dari nasi goreng hingga Sirkuit Mandalika.

Ingatan itu diungkapkan Marc Marquez dalam permainan tebak gambar yang dilakukan Repsol Honda Team MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu diminta menebak foto sembari menjelaskannya.

Foto pertama yang disodorkan adalah saat Marc Marquez bersama Presiden Joko Widodo. Pembalap berjulukan The Baby Alien itu masih ingat dengan rinci pertemuan bersama Jokowi.

"Saya rasa ini diambil pada 2021. Saya tidak ingat secara pasti tahunnya, tetapi ini adalah Presiden Indonesia," kata Marc Marquez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Suka Nasi Goreng

Pada foto kedua, Marc Marquez disodorkan gambar nasi goreng. Marquez dengan tegas menjawab pertanyaan itu dan mengaku sangat menyukai kuliner tersebut.

"Ini tentu saja merupakan satu di antara makanan favorit saya di Indonesia. Nasi goreng. Namun, tolong jangan terlalu pedas," ucap Marquez sembari tersenyum.

Marquez tentu sangat hafal akan rasa dan bentuk nasi goreng. Sang rider MotoGP itu selalu mencicipi makanan tersebut bila berkunjung ke Indonesia.

3 dari 4 halaman

Puji Sirkuit Mandalika

Setelah itu, Marc Marquez disodorkan gambar Sirkuit Mandalika. Marquez mengaku masih ingat sirkuit tersebut dan memuji lintasan yang ada.

"Ini merupakan tempat yang luar biasa. Sirkuit luar biasa, Mandalika," tegas Marquez.

"Saya tidak memiliki kenangan yang bagus karena mengalami kecelakaan hebat. Akan tetapi, tahun ini akan berbeda," ujar Marquez.

4 dari 4 halaman

Unggahan HRC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Repsol Honda Team MotoGP (@hrc_motogp)

Video Populer

Foto Populer