Sukses


Dokumenter Marc Marquez: ALL IN, Ceritakan Perjuangan Sang Pembalap untuk Kembali ke Puncak

Bola.com, Jakarta - Siapa tak kenal nama juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez. Dia dianggap sebagai ikon Kejuaraan Dunia Balap Motor usai sosok Valentino Rossi pensiun. 

Nah, untuk kali pertama di dalam hidupnya, Marc Marquez berani mengambil langkah berbeda. Dia mendokumentasikan perjuangannya selama tahun 2022 untuk dapat kembali merebut posisi podium dan kembali ke posisi puncak sebagai juara dunia MotoGP.

Marc Marquez akan mengupas tuntas perjuangannya melalui series dokumenter ‘Marc Marquez: ALL IN’. Dia mengajak seluruh tim dan orang-orang di balik layar yang mendorong dirinya berada di posisi puncak. 

Hingga wawancara rekan seperjuangannya Jorge Lorenzo akan dikemas dengan sesi interview yang membahas sebuah kebenaran yang belum pernah terungkap sebelumnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan Penggemar

Pada Sabtu (19/08/2023), Red Bull Media House menggelar Watch Party series dokumenter ‘Marc Marquez: ALL IN’ bersama dengan para penggemar Marquez yang ada di Indonesia di Stark Taproom SCBD, Jakarta.

Melalui acara ini menjadi ajang bagi para penggemar untuk ikut menyuarakan dukungannya untuk Marquez dalam usahanya merebut posisi puncak podium.

Series Dokumenter ‘Marc Marquez: ALL IN’ memiliki 5 Episode dan telah tayang sejak 5 Juni 2023 melalui Red Bull TV.

3 dari 3 halaman

Sekilas Marc Marquez

Marc Marquez memulai debutnya di MotoGP pada tahun 2013. Sepanjang kariernya di ajang MotoGP, kakak dari Alex Marquez ini telah merasakan 59 kemenangan  dan 100 podium sebelum usia 30 tahun.

Namun, kecelakaan dan cedera di pembuka musim 2020 mengancam kesuksesan kariernya. Cedera tersebut membuat Marquez mengalami kemunduran dalam kariernya.

Harapan Marquez untuk segera terlepas dari kesulitan ini ternyata tidak terwujud bahkan kondisi ini pun berkepanjangan hingga masuk tahun 2021 dan 2022.

Semua hal di atas bakal diceritakan secara gamblang oleh sang pembalap melalui dokumenter ‘Marc Marquez: ALL IN’. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer