Sukses


Momen Jorge Martin Kehabisan Energi Usai Finis Kedua Balapan MotoGP India 2023, sampai Diperiksa Dokter

Bola.com, Jakarta - Balapan di tanah Asia selalu menuntut fisik, tidak terkecuali seri ke-13 MotoGP India di Sirkuit Internasional Buddh, hari Minggu (24/09/2023). 

Bahkan seorang Jorge Martin yang dikenal punya fisik prima sampai kehabisan energi usai finis kedua pada balapan MotoGP India. 

Singkat cerita, Jorge Martin hendak memarkir motor Ducati Desmosedici miliknya di parc ferme, untuk prosesi pembalap yang finis tiga besar. 

Namun belum sampai parc ferme, Jorge Martin justru berhenti di depan garasi timnya Pramac. Dia berjalan lunglai seakan kehabisan energi. 

Kru tim Pramac pun membantunya dengan menyiramkan air ke bagian kepala. Dia bahkan sampai dibantu kru tim Pramac untuk berjalan ke parc ferme. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diperiksa Dokter

Sampai ke parc ferme, Jorge Martin sempat diperiksa dokter sekaligus salah satu dokter medis MotoGP, Dr. Angel Charte.

Karena proses ini, pembalap asal Spanyol itu tidak bisa mengikuti sesi wawancara yang biasanya dilakukan pembalap yang finis tiga besar. 

Namun ketika hendak masuk ke area podium, tampak kondisi Jorge Martin sudah stabil. Dia sudah kembali berbincang dengan dua pembalap lain yang finis tiga besar yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio Quartararo. 

3 dari 4 halaman

Hasil Balapan MotoGP India

Marco Bezzecchi yang memperkuat tim milik Valentino Rossi, Mooney VR46 tampil sangat fantastis di MotoGP India. 

Pasalnya ia memimpin hampir semua lap selepas start dan akhirnya merasakan kemenangan ketiga pada main race sepanjang MotoGP 2023. 

Adapun posisi kedua diisi oleh rider Pramac yang notabene pemenang Sprint Race hari Sabtu yaitu Jorge Martin. 

Raihan apik turut didapat pembalap Yamaha, Fabio Quartararo. Pasalnya ia bisa finis ketiga sekaligus podium pertamanya sejak finis ketiga pada seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin bulan April. 

4 dari 4 halaman

Momen Jorge Martin Kehabisan Energi

Video Populer

Foto Populer