Sukses


Mengingat Deretan Momen Kocak dan Gokil Pembalap Saat Ikuti MotoGP Mandalika 2022: Ada yang Anda Ingat?

Bola.com, Jakarta - MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok sudah di depan mata. Balapan ini akan menjadi seri ke-15 MotoGP musim 2023 dan berlangsung 13-15 Oktober.

MotoGP Mandalika 2023 sendiri merupakan edisi kedua Kejuaraan Dunia Balap Motor mampir ke Sirkuit Mandalika.

Tentu diharapkan bakal terjadi lebih banyak momen menarik pada edisi tahun ini dibandingkan MotoGP Mandalika 2022.

Namun pada artikel ini, Bola.com mengajak pembaca mengingat lagi, empat momen kocak pembalap saat mengikuti balapan MotoGP Mandalika tahun lalu.

Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1. Fabio Quartararo Tirukan Pawang Hujan

Momen pawang hujan yang berjalan di area pit lane saat balapan MotoGP Mandalika alami penundaan akibat hujan sangat ikonik hari Minggu lalu.

Saking menariknya, Fabio Quartararo tampak menirukan aksi sang pawang. Dalam sebuah video di garasi tim Yamaha, pembalap asal Prancis itu memegang sebuah mangkok lalu memutarkan sendok.

3 dari 5 halaman

2. Interaksi Lucu Fabio Quartararo dengan Penonton

Lagi-lagi momen terjadi saat menunggu kapan balapan MotoGP Mandalika. Kamera MotoGP menyorot penonton yang asik berjoget lalu temannya membawa spanduk bergambar Fabio Quartararo.

Melihat aksi fan ini, Fabio Quartararo tertawa dan membuat sang fans girang bukan kepalang plus membalasnya dengan jogetan lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

4 dari 5 halaman

3. Aleix Espargaro Lempar Helm

Sebelum balapan, Aleix Espargaro membuat sebuah tantangan jika followers di Instagram miliknya mencapai 1 juta, maka ia akan melempar helm yang ia gunakan saat balapan.

Benar saja jelang balapan, followers IG pembalap asal Aprilia itu bertambah lebih dari 1 juta. MotoGP Mandalika tuntas, Aleix pun menuntaskan janjinya dengan memberikan helm ke salah satu tribun Sirkuit Mandalika.

5 dari 5 halaman

4. Miguel Oliveira dan Risman

Usai finis pertama balapan MotoGP Mandalika, Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya salah satunya kepada Risman.

Ya, Risman adalah petugas hotel yang menurut Miguel sangat membantunya selama berada di Mandalika. Tampak dalam sebuah foto, Risman bahkan sampai menggendong pembalap KTM ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer