Sukses


Momen Kocak Pembalap Moto2 Kehilangan Kunci Motor di Lombok: Panggil Tukang Duplikat, 10 Menit Jadi

Bola.com, Jakarta Banyak pembalap menghabiskan waktu untuk berlibur di Indonesia sebelum mengikuti balapan MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, 13-15 Oktober 2023.

Salah satunya pembalap yang mentas di kelas Moto2, Alonso Lopez. Pembalap asal Spanyol itu pun menceritakan kisah menarik ketika berlibur di Lombok.

Singkat cerita, ia kehilangan kunci motor sewaannya selama berlibur. Namun ia seketika tajkub dengan cara bekerja tukang duplikat kunci di Indonesia.

Melalui unggahan di story Instagram, Alonso Lopez menceritakan dirinya sangat terbantu dengan keberadaan tukang duplikat kunci itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cuma 10 Menit, Bayar Murah

Alonso Lopez tampak merekam cara bekerja tukang duplikat kunci itu. Dia pun terheran-heran, karena kunci duplikat sudah siap dalam waktu hanya sepuluh menit.

Yang membuat ia kaget adalah bayaran yang diminta tukang duplikat kunci tersebut yang menurutnya sangat murah.

"Hanya bayar 6 euro dan 10 menit selesai," tulis pembalap yang kini sedang menempati posisi lima klasemen Moto2 2023. Jika dirupiahkan, maka 6 euro itu sekitar Rp 99.500. 

3 dari 3 halaman

Instagram Alonso Lopez

Video Populer

Foto Populer