Sukses


Operasi Tulang Selangka Marco Bezzecchi Berjalan Sukses, Bisa Tampil di MotoGP Mandalika?

Bola.com, Jakarta - Jelang balapan MotoGP Mandalika, pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi dilaporkan telah sukses menjalani operasi tulang selangka menyusul cedera yang didapatnya saat menjalani latihan pada Sabtu (7/10/2023).

Setelah ini, Marco Bezzecchi bakal menjalani rehabilitasi. Dalam waktu 48 jam ke depan, tim akan melakukan penilaian lebih lanjut sebelum melakukan tindakan.

“Marco telah sukses menjalani operasinya di tulang selangka kanan,” kata tim balap Mooney VR46 dalam keterangan singkat resmi mereka, Minggu.

“Kembalinya dia ke trek akan dievaluasi dalam 48 jam ke depan,” ujar tim.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bisa Tampil di Mandalika?

Pembalap berjulukan “Bez” itu kini tinggal menunggu kabar baik dari manajemen tim. Jika dianggap belum siap, maka ia tidak memiliki kemungkinan untuk mengikuti MotoGP Mandalika pada 13-15 Oktober.

Selain itu, MotoGP Mandalika pun merupakan rangkaian pertama dari triple header yang dijadwalkan berlangsung dalam tiga pekan ke depan.

 

3 dari 3 halaman

Krusial

MotoGP Mandalika akan menjadi momen krusial bagi seluruh pembalap MotoGP musim ini. Sebab, rangkaian balapan lainnya di Australia dan Thailand dianggap bisa menentukan alur juara.

Bezzecchi hanyalah satu dari sejumlah pembalap lain yang berpeluang meraih trofi juara MotoGP 2023. Ia hanya tertinggal 54 poin dari pemuncak klasemen sementara musim 2023, yakni Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo.

Sumber: Antara

Video Populer

Foto Populer