Sukses


Yes! Meski Cedera, Adik Valentino Rossi Pastikan Hadir di MotoGP Mandalika

Bola.com, Jakarta - Kabar baik untuk pecinta MotoGP di Indonesia. Adik Valentino Rossi, Luca Marini memastikan akan mentas pada balapan MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, 13-15 Oktober 2023. 

Untuk diketahui, Luca Marini mengalami cedera patah tulang selangka kiri pada Sprint Race MotoGP India beberapa waktu lalu.

Pembalap Italia ini mengalami cedera saat terjatuh usai bersenggolan dengan rekan setimnya, Marco Bezzecchi di tikungan pertama.

Lulus tes medis pra-balapan di Mandalika akan menjadi formalitas bagi Luca Marini, yang menjalani operasi untuk cederanya pada 27 September.

Pada balapan MotoGP Mandalika ia menjalani hukuman long lap penalty karena menyebabkan kecelakaan di India.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Marco Bezzecchi Belum Pasti Mentas di MotoGP Mandalika

Jelang MotoGP Mandalika 2023, Luca Marini saat ini berada di urutan kedelapan klasemen dengan satu kali naik podium.

Jika Marini sudah memastikan terbang ke Indonesia, partisipasi Bezzecchi pada balapan MotoGP Mandalika masih teka-teki. 

Pasalnya Bezzecchi mengalami cedera patah tulang selangka kanan saat berlatih di ranch Valentino Rossi akhir pekan lalu.

 

3 dari 3 halaman

Bezzecchi Sudah Operasi

Marco Bezzecchi saat ini berada di urutan ketiga klasemen MotoGP 2023. Dia menjalani operasi untuk cederanya pada hari Minggu pagi lalu.

Usai balapan MotoGP Mandalika, para pembalap langsung mengikuti race di Sirkuit Phillip Island dan Buriram selama tiga pekan berturut-turut.

Sumber: Crash 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer