Sukses


Jelang Pawai MotoGP Mandalika 2023: Termasuk Marc Marquez, Pembalap Mulai Berdatangan ke Lombok

Bola.com, Jakarta - Pembalap MotoGP mulai berdatangan ke kota Lombok, Nusa Tenggara Timur (NTT) hari Selasa (10/10/2023).

Mereka yang tiba hari ini diyakini akan mengikuti pawai jelang MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika hari Rabu (11/10/2023).

Tercatat ada empat pembalap yang sudah tiba di Lombok hari Selasa. Dua di antaranya merupakan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Joan Mir.

Lalu pembalap Aprilia, Aleix Espargaro hadir bersama istri dan anaknya. Plus pembalap Yamaha, Fabio Quartararo juga sudah terlihat di Lombok.

Fabio Quartararo sendiri datang ke Lombok dari Bali, tempatnya berlibur sepanjang pekan lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pawai Jelang MotoGP Mandalika

Pawai jelang MotoGP Mandalika di Lombok bakal dimulai hari Rabu (11/10/2023) pada pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB.

Pawai dimulai di Kantor Mapolda NTB dan finis di Kantor Gubernur NTB. Diberitakan ada lebih dari 10 pembalap yang akan menyemarakkan pawai ini.

Tapi nama-nama pembalap yang akan mengikuti pawai dirahasiakan.

3 dari 3 halaman

Menuju Lombok

Pantauan dari media sosial, beberapa pembalap MotoGP lainnya akan tiba di Lombok pada hari ini sampai besok. 

Seperti pembalap Mooney VR46, Luca Marini yang sedang dalam perjalanan dari Italia. Lalu Maverick Vinales juga sedang menjalani hal sama. 

 

Video Populer

Foto Populer