Sukses


MotoGP Hero Walk, Ketika Pembalap Dunia Menyapa Penggemar di Sirkuit Mandalika Bernuansa Red Carpet

Bola.com, Kuta Mandalika - Hari yang dinanti pada rangkaian MotoGP Indonesia 2023 sudah tiba. Minggu (15/10/2023), balapan utama akan digelar di Sirkuit Mandalika. Menariknya, para pembalap MotoGP menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang hadir langsung di sirkuit.

Pembalap MotoGP seperti Jorge Martin, Pecco Bagnaia, Alex Rins, Fabio Quartararo, hingga Marc Marquez hadir menyapa penggemarnya yang sudah menanti sejak pukul 10.30 WITA.

Para pembalap hadir pada pukul 11.20 untuk memberikan kesempatan kepada fans untuk berfoto besama, membagi tanda tangannya, dan berbincang sesaat.

Pakaian, topi, hingga casing handphone menjadi media yang digunakan oleh para penggemar untuk mendapatkan tanda tangan pembalap kesayangan mereka. Momen ini menjadi yang paling seru sepanjang rangkaian kegiatan di Sirkuit Mandalika.

Seperti apa keseruan para penggemar bertemu langsung dengan pembalap MotoGP favorit mereka?

2 dari 3 halaman

Ngejar Pecco!

Arif, penggemar MotoGP asal Surabaya, mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan pembalap kesukaannya, Pecco Bagnaia, di sesi MotoGP Hero Walk ini. Ia mengaku berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan Pecco di topi Ducati yang dipakainya.

"Saya dapat tanda tangan Pecco, karena memnag sudah saya kejar, dia yang utama," ujar Arif kepada Bola.com dengan begitu semangat.

"Kemudian ada juga Maverick Vinales, dan terakhir tadi ada Jack Miller," lanjutnya.

Arif merasa sangat senang karena Pecco merupakan pembalap yang sudah didukungnya sejak lama. Ia mengaku sudah menjagokan Pecco sejak sang pembalap masih balapan di tim Pramac dan kemudian promosi ke MotoGP.

3 dari 3 halaman

Dapat Tanda Tangan Pembalap Moto2 juga

Kemudian ada pula Alvin dan Nayla, pasangan yang datang untuk menyaksikan langsung MotoGP Indonesia 2023 sekaligus belibur di Gili.

Alvin yang merupakan penggemar MotoGP sejak masih kecil mengaku senang bisa melihat langsung para pembalap dunia, termasuk yang masih tampil di Moto2

"Tadi dapat banyak tanda tangan, dari Pedro Acosta dan Sam Lowes. Kemudian ada juga Marc Marquez, Vinales, dan Jack Miller," ujar Alvin ditemani Nayla yang memperlihatkan begitu banyak tanda tangan di jaket putih yang dibawanya.

Alvin mengaku datang ke Sirkuit Mandalika untuk melihat langsung Fabio Quartararo unjuk gigi bersama Monster Yamaha.

"Saya dukung Fabio Quartararo karena memang sudah ngefans sama Yamaha dari dulu," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer