Sukses


Balasan Netizen untuk 3 Pembalap yang Podium di MotoGP Mandalika: Balapan Mulus, Balikin Dong Seratus

Bola.com, Jakarta Terdapat fakta unik dan menarik yang mengiringi ketiga pembalap ketika naik podium pada MotoGP Mandalika 2023.

Tiga pembalap yang naik podium, Pecco Bagnaia, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo sama-sama sempat mengunggah video pendek berbicara dalam bahasa Indonesia soal istilah yang viral, yaitu ‘pinjam dulu seratus’.

Pecco berhasil finis terdepan setelah mengawali balapan dari posisi ke-13.

Dia mampu unggul hingga 0,306 detik atas Maverick Vinales yang meraih podium kedua, dan 0,433 detik atas Fabio Quartararo di tempat ketiga.

Berkat kemenangan di MotoGP Mandalika 2023, Francesco Bagnaia kembali naik ke puncak klasemen sementara pembalap MotoGP dengan torehan 346 poin. Dia unggul 18 poin atas Jorge Martin yang turun ke tempat kedua.

Lelucon 'Pinjam Dulu Seratus' merupakan candaan warganet yang tengah viral di Indonesia saat ini. Celetukan pinjam dulu seratus ini pun kini ramai diutarakan oleh beberapa pembalap jelang MotoGP Mandalika 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Netizen: Balikin Seratus Dong

Nah, gara-gara ketiga pembalap itu naik podium, netizen Indonesia lalu membanjiri kolom komentar akun instagram masing-masing.

Banyak yang menyenggol "pinjam dulu seratus" dan menyebut kalimat tersebut sebagai mantra di MotoGP Mandalika.

Ada juga yang bercanda minta seratus dikembalikan.

"Balapan sudah mulus, balikin dong seratus," tulis seorang warganet di Instagram Pecco.

"The power of pinjam dulu seratus nih," lanjut yang lain.

3 dari 6 halaman

Balikin Yok

4 dari 6 halaman

Kunci

5 dari 6 halaman

Balapan Mulus, Hasil Bagus

6 dari 6 halaman

Demi Silaturahmi

Video Populer

Foto Populer