Sukses


Link Live Streaming MotoGP Malaysia 2023, Minggu 12 November

Bola.com, Jakarta - MotoGP Malaysia 2023 akan digelar pada hari ini, Minggu (12/11/2023) siang WIB. Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Enea Bastianini akan bersaing dari urutan depan di balapan yang digelar di Sirkuit Sepang ini.

Francesco Bagnaia akan memulai balapan dari posisi terdepan setelah menjadi yang terbaik di sesi kualifikasi MotoGP Malaysia 2023 dengan catatan 1 menit 57,491 detik.

Pecco Bagnaia yang balapan bersama tim Ducati Lenovo itu unggul 0,058 detik dari Jorge Martin yang ada di posisi kedua dan 0.099 detik dari Enea Bastianini yang ada di posisi ketiga.

Yap, ditambah Alex Marquez yang ada di posisi keempat dan dua pembalap Mooney VR46 Ducati, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, di posisi kelima dan keenam, semua pembalap di posisi terdepan merupakan penunggang Ducati.

Mampukah para pembalap itu mempertahankan posisinya, atau bahkan tetap berada di depan untuk mendapatkan tiga podium di Sirkuit Sepang? Jangan lewatkan aksinya di MotoGP Malaysia 2023

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

MotoGP Malaysia

Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur

Start: 13.00 WIB

Live: Trans7

Live streaming: https://www.trans7.co.id/live-streaming

Video Populer

Foto Populer