Sukses


Sahabat Valentino Rossi Konfirmasi Luca Marini Tinggalkan Mooney VR46 Pengujung MotoGP 2023

Bola.com, Jakarta - Satu per satu teka-teki kepergian Luca Marini dari Mooney VR46 ke Repsol Honda pada MotoGP 2024 mulai terjawab.

Terbaru di sela-sela gelaran MotoGP Qatar di Sirkuit Lusail hari Jumat (18/11/2023), Direktur VR46 sekaligus sahabat Valentino Rossi, Alessio Salucci secara terbuka berbicara soal masa depan Luca Marini.

Salucci pun mengkonfirmasi, Luca Marini yang notabene adik Valentino Rossi bakal meninggalkan Mooney VR46 pengujung musim ini.

"Luca tahun depan tidak bersama kami, tapi saya tidak tahu di mana ‘level’ kontraknya (dengan Honda)," kata Salucci saat diwawancara situs MotoGP.

Komentar Salucci merupakan penegasan pernyataan Luca Marini yang beberapa kali telah mengatakan memang sedang terlibat negosiasi dengan Repsol Honda untuk MotoGP 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Marini

Sebelumnya mengenai keputusan hengkang dari Mooney VR46 untuk gabung Repsol Honda, Luca Marini menyebut dirinya hanya ingin punya karier seperti anggota akademi VR46 lainnya seperti Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli.

"Saya ingin menjadi pembalap seperti yang lain, seperti Pecco Bagnaia, seperti Franco Morbidelli," tutur Luca Marini. 

"Saya hanya ingin melakukan apa yang memungkinkan saya untuk menyelesaikan langkah untuk meningkatkan hasil dan memiliki karier MotoGP yang bagus, luar biasa, dan istimewa," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Proses Negosiasi

Hanya saja Luca Marini masih enggan membocorkan sudah sejauh mana proses negosiasi antara dirinya dengan Repsol Honda.

"Kita lihat saja nanti. Mereka sedang berbicara, manajemen saya dan Honda. Tetapi itu adalah sesuat dan saya tidak bisa memberitahu apapun, karena tidak ada hal lain selain yang sudah saya katakan," ujar Luca Marini saat diwawancara TNT Sport. 

"Kami membutuhkan lebih banyak waktu, meskipun kenyataannya kami tidak ada banyak waktu! Karena kami segera berada di sana (Valencia)," lanjutnya. 

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer