Sukses


Para Pembalap Ducati Diprediksi Semakin Menggila pada MotoGP 2024, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Manajer pembalap Ducati, Enea Bastianini, Carlo Pernat memprediksi para pengendara Desmosedici bakal semakin menggila pada MotoGP 2024.

Carlo Pernat memberikan alasan bahwa motor Ducati Desmosedici GP24 punya paket lebih kompetitif ketimbang GP23.

Dia mencontohkan betapa seringnya Pecco Bagnaia dan Jorge Martin mengalami kecelakaan sepanjang MotoGP 2023.

Itu karena keduanya sangat kewalahan mengendalikan Desmosedici GP23. Tapi menurut Pernat, hal berbeda terjadi untuk motor GP24, yang diklaim Pernat lebih mudah untuk dipahami karakteristiknya oleh pembalap.

"Tahun ini motor Desmosedici GP24 memulai dengan sangat baik. Katakanlah ini adalah sebuah langkah maju yang bagus," kata Pernat. 

"Motor ini lebih mudah dikendalikan, tidak membuat Anda terkatung-katung. Faktanya, saya sangat senang dengan Bagnaia dan Bastianini, dan juga dengan Martin, karena mereka bertiga yang memilikinya," lanjutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Pernat

 

Pernat pun memprediksi MotoGP 2024 bakal kembali dikuasai oleh Ducati. Namun regulasi konsesi yang didapat Honda dan Yamaha pada musim ini membuat Pernat sedikit berteka-teki. 

Teka-teki yang dimaksud adalah apakah konsesi bisa membuat Honda dan Yamaha bangkit di MotoGP 2024. 

"Saya pikir ini akan terus menjadi tahun Ducati. Sulit membuat prediksi pasti, kami masih di awal. Konsesi dapat membuat perubahan, mari sama-sama kita lihat efeknya," Pernat menuturkan. 

 

 

3 dari 3 halaman

Satu Sesi Tes

MotoGP 2024 tinggal menyisakan satu sesi tes lagi di Sirkuit Lusail, Qatar. Tes tersebut menyajikan dua hari. 

Sementara seri perdana MotoGP 2024 bakal berlangsung di trek sama pada 8-10 Maret. 

Sumber: Motorcyclesports.net 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer