Sukses


Waduh, Johann Zarco Ungkap Honda Belum Paham dengan Apa yang Harus Dilakukan di MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta - Performa motor Honda di MotoGP 2024 masih mengecewakan. Entah itu tim pabrikan ataupun tim satelit.

Johann Zarco pun merasakan hal serupa. Penampilan pembalap asal Prancis itu juga masih belum maksimal sejauh musim ini.

Johann Zarco yang memperkuat LCR Honda menyebut pihaknya sebenarnya sudah mencoba melakukan perbaikan. Namun, arah sebenarnya dari perbaikan itu masih belum jelas.

“Saya sangat percaya pada Honda, saya melihat mereka bekerja sangat keras dan setidaknya, selangkah demi selangkah, kita semua tahu apa yang tidak baik untuk dilakukan,” ujarnya dikutip dari Motorsport.

“Kami belum tahu apa yang baik untuk dilakukan. Namun semakin jauh kita melakukan perjalanan, semakin kita tahu apa yang tidak berhasil. Jadi, akan selalu bermanfaat untuk maju," sambungnya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Berharap Lebih

Johann Zarco tampil kurang maksimal pada dua balapan awal MotoGP 2024. Eks pembalap Ducati Pramac itu finis di posisi 12 pada GP Qatar dan ke-15 pada GP Portugal.

Padahal, Johann Zarco sudah berharap banyak, terutama pada GP Portugal. Namun, ia harus puas finis di posisi ke-15.

“Bagi saya, akhir pekan lalu di Portugal seperti saya mengharapkan sesuatu yang baik, saya tidak bisa melakukannya, saya mendapat lebih banyak pengalaman, tapi saya tidak bisa mendapatkan kepuasan dalam perasaan saya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Ogah Meniru Mir

Joan Mir menjadi pembalap Honda dengan penampilan paling lumayan sejauh ini di MotoGP 2024. Eks pembalap Suzuki itu menempati posisi ke-15 klasemen sementara pembalap sejauh ini.

Namun, Johann Zarco enggan mengikuti gaya membalap rider Repsol Honda itu. Ia lebih memilih membangun sendiri kepercayaan dirinya.

“Ini lebih tentang membangun kepercayaan diri, menurut saya, karena kami memiliki gaya berkendara yang berbeda,” tambahnya.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer