Sukses


Start dari Posisi ke-13 tapi Finis Kedua Balapan MotoGP Prancis 2024, Marc Marquez: Kau Tahu Saya Kan?

Bola.com, Le Mans - Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez tampil hebat di MotoGP 2024 seri Le Mans, Prancis. Marquez mampu finis kedua pada balapan yang digelar, Minggu (12/5/2024) malam WIB itu.

Padahal, Marc Marquez memulai balapan jauh di belakang. Pembalap Gresini Racing MotoGP itu start dari posisi ke-13 di starting grid.

Ada satu aksi Marc Marquez yang paling layak dibahas dari balapan akhir pekan ini. Eks pembalap Repsol Honda itu menyalip Pecco Bagnaia pada lap terakhir.

Pecco Bagnaia harus puas menempati posisi ketiga pada balapan kali ini. Sementara di posisi pertama ada pembalap Spanyol yang lain, Jorge Martin.

"Saya pikir ini pertarungan yang luar biasa, saya dari posisi ke-13. Ketika saya sendirian kecepatan motor saya sangat terasa da saya yakin bisa mengejar mereka," ujar Marquez selepas balapan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Karakter Lama Kembali

Marc Marquez selama ini dikenal dengan karakter agresif. Pembalap berusia 31 tahun itu pun kerap melakukan overtake pada lap terakhir balapan.

MotoGP 2024 seri Le Mans tampaknya menjadi pembuktian lain bagi Marc Marquez. Bahwa The Baby Alien masih belum habis.

"Saat last lap oke saya coba, kau tahu saya, saya coba lakukan overtake, saya sangat senang," katanya.

"Terima kasih banyak untuk tim saya. Hari ini kami sangat cepat," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Move On

Sementara itu Pecco Bagnaia tak terlalu kesal disalip oleh Marc Marquez. Pembalap asal Italia itu cukup senang dengan posisi ketiga.

Pecco Bagnaia bahkan langsung berbicara mengenai balapan selanjutnya. Diketahui seri MotoGP 2024 selanjutnya akan digelar di Barcelona dua pekan ke depan.

"Saya cukup senang bisa finis, dan hasil ini cukup bagus, happy dan move on ke race selanjutnya," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer