Sukses


Pemain LA Clippers Nyaman dengan Pola Permainan Bertahan

Bola.com, Jakarta Forward Los Angeles Clippers, Blake Griffin, mengaku nyaman dengan pola permainan bertahan yang diterapkan oleh pelatih Doc Rivers. Menurut Griffin strategi ini sangat cocok dengan komposisi skuat yang dimiliki oleh Clippers dan terbukti bisa membawa mereka memuncaki klasemen wilayah barat NBA musim reguler 2016-2017.

"Saya sempat berbicara dengan seseorang di bangku cadangan dan berkata bahwa bermain bertahan ternyata sangat menyenangkan. Pola permainan ini memaksa kami untuk terus menebak gerakan lawan, ketika kalian merasakan bagaimana rasanya bermain basket seperti ini, itu merupakan sebuah berkah yang luar biasa," ujar Griffin dikutip dari NBA.com, Jumat (11/11/2016).

Tak hanya Griffin, guard Clippers, Chris Paul, juga mengeluarkan pernyataan senada. Menurut Paul, Clippers tengah berada pada performa terbaik, dan senang karena bisa meraih hasil positif pada delapan laga yang telah dilakoni.

"Kami benar-benar sedang dalam perasaan bahagia saat ini, dan saya rasa ini semua berkat permainan bertahan yang kami lakukan. Ini sangat gila dan menyenangkan," kata Paul.

Clippers tampil sempurna dalam delapan laga awal NBA musim reguler 2016-2017. Klub yang bermarkas di Staples Center itu mampu menyapu bersih tujuh kemenangan dan baru sekali menelan kekalahan dari Oklahoma City Thunder.

Hasil itu membuat Los Angeles Clippers  kini bertengger di posisi puncak klasemen wilayah timur mengungguli Golden State Warriors yang berada di urutan kedua.

Video Populer

Foto Populer