Sukses


Voting NBA All-Star 2017 Resmi Dibuka

Bola.com, New York - Voting NBA All-Star 2017 yang dipersembahkan oleh Verizon resmi dimulai pada Minggu (25/12/2016) atau Senin (26/12/2016) WIB sebelum rangkaian lima laga seru pada Hari Natal di ABC dan ESPN. Untuk pertama kali sepanjang sejarah, awak media dan pemain juga bisa memilih starter untuk NBA All-Star 2017.

Fans NBA bisa memberikan satu suara penuh per hari lewat situs NBA.com, NBA App (tersedia untuk Android dan iOS), Twitter, Facebook, dan Google Search, serta via Sina Weibo dan Mikroblog Tencent di China. Penggemar bisa memilih seluruh pemain NBA pada saat ini.

Voting berakhir pada Senin (16/1/2017) malam pukul 23.58 zona waktu Eastern Standard Time (ET).

Berikut ini adalah cara melakukan voting di masing-masing platform:

NBA.com

Fans bisa memberikan suara di laman NBA.com/vote. Penggemar hanya bisa memberikan satu suara per hari (yang didefinisikan sekali setiap 24 jam), baik lewat desktop maupun mobile browser. Fans bisa memilih maksimal dua guard dan tiga pemain frontcourt dari masing-masing wilayah saat memilih starter.

NBA App

Fans bisa melakukan voting lewat NBA App yang tersedia di Android dan iOS. Fans bisa memilih maksimal dua guard dan tiga pemain frontcourt dari masing-masing wilayah saat memilih starter.

Twitter

Tweet, retweet, atau reply dengan menyertakan nama depan, nama belakang, atau nama akun pemain yang akan dipilih disertai tagar #NBAVOTE. Fans hanya bisa menulis satu nama pemain atau akun pemain pada setiap tweet. Fans bisa memilih 10 pemain per hari selama periode voting NBA All-Star.

Facebook

Posting nama depan dan belakang pemain dengan menyertakan tagar #NBAVOTE di akun Facebook pribadi atau di kolom komentar postingan akun Facebook lain. Penggemar hanya bisa memilih satu nama pemain di setiap postingan. Fans bisa memilih 10 pemain per hari selama periode voting NBA All-Star.

Google Search

Tulis kata kunci 'NBA Vote All-Star' atau 'NBA Vote Nama Tim' (contoh NBA Vote Celtics) lalu klik foto pemain yang akan dipilih. Fans bisa memilih 10 pemain per hari selama periode voting NBA All-Star.

Video Populer

Foto Populer