Sukses


Pemulihan Cedera Larry Nance Jr Berjalan Mulus

Bola.com, Los Angeles - Pemain LA Lakers, Larry Nance Jr., sudah kembali berjalan tanpa alat bantu setelah menghabiskan beberapa hari dengan kruk akibat mengalami memar tulang lutut kiri pada laga kontra Charlotte Hornets, 20 Desember 2016. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut memulai proses rehabilitasi, Minggu (25/12/2016), saat timnya kembali dari rangkaian pertandingan tandang selama 12 hari. Selama itu, memar tersebut hanya dikurangi dengan kompres dan es. Dia diprediksi absen selama empat pekan. 

"Tak ada kerusakan struktural. Tak ada kerusakan ligamen, tak ada kerusakan struktural," kata Nance, menjelang laga melawan Utah Jazz, Selasa (27/12/2016) waktu setempat. 

Cedera Nance terjadi tanpa benturan dengan pemain lain. Dia cedera saat mengejar bola yang dikuasai Cody Zeller. Secara keseluruhan, dia menilai diagnosis dokter cukup bagus.  

"Setiap kali Anda melihat lutut membengkak seperti itu, maka itu bisa jadi terjadi beberapa hal yang berbeda. Saat mengetahui bahwa itu memar tulang--sesuatu yang bisa hilang dalam lima atau enam pekan dan tak terlihat lagi (memarnya), maka itu luar biasa," kata Nance, seperti dilansir NBA.com

Larry Nance Jr adalah pemain kunci di bangku cadangan LA Lakers, rata-rata menyumbangkan 7.0 poin dan 5,5 rebound per laga.  

 

Video Populer

Foto Populer