Sukses


Gagal Bendung CJ McCollum, Cleveland Cavaliers Kalah Lagi

Bola.com, Portland - CJ McCollum mencetak 27 poin dan Portland Trail Blazers mampu mengatasi rasa lelah akibat pesawat delay terkait cuaca buruk untuk menaklukkan sang juara NBA bertahan Cleveland Cavaliers 102-86 pada Rabu (11/1/2016) malam waktu setempat atau Kamis (12/1/2016) WIB.

Allen Crabbe menambah 24 poin dari bench untuk Blazers yang selalu menang atas Cavaliers dalam empat gim musim reguler secara beruntun di Moda Center. Pada laga ini, Portland sempat memimpin hingga 24 poin.

LeBron James menyumbang 20 poin dan 11 rebound buat Cavaliers yang menelan kekalahan ke-10 pada musim ini.

McCollum, yang mencetak 21 poin pada second half, memasukkan tembakan tiga angka yang membuat Blazers memimpin 85-69 saat laga tersisa kurang dari sembilan menit lagi. Dia kemudian meminta penonton untuk berdiri ketika Cavaliers meminta timeout.

McCollum selalu mencetak 25 poin atau lebih dalam tujuh laga terakhir secara beruntun.

Badai salju terparah sejak 2008 yang melanda Portland memberikan masalah transportasi bagi kedua tim pada Selasa (10/1/2017) malam waktu setempat.

Cleveland Cavaliers yang kalah dari Utah Jazz 92-100 pada Selasa malam terlambat terbang menuju Portland meski akhirnya tiba dengan selamat di Portland pada Rabu sekitar pukul tiga pagi.

Blazers mengalahkan Lakers 108-87 di Los Angeles pada Selasa malam. Mereka lalu terbang ke Seattle dan bermalam di sana. Mereka baru terbang ke Portland pada Rabu siang dan bertahan di hotel untuk beristirahat hingga jelang pertandingan.

Cuaca buruk ternyata bukan penghalang bagi fans untuk hadir di Moda Center. Penonton tetap penuh demi bisa menyaksikan laga antara tim kebanggaan mereka melawan juara NBA bertahan.

Setelah menelan kekalahan kedua beruntun, Cleveland Cavaliers selanjutnya akan memainkan laga tandang kelima mereka melawan Sacramento Kings pada Jumat (13/1/2016) malam waktu setempat. Sementara itu, Portland Trail Blazers bakal menjamu Orlando Magic pada hari yang sama.

Video Populer

Foto Populer