Sukses


Melo Gemilang, New York Knicks Bungkam Chicago Bulls

Bola.com, New York - Carmelo Anthony mencetak 23 poin, sembilan rebound, dan enam assist untuk membawa timnya New York Knicks menang 104-89 atas Chicago Bulls yang tampil tanpa tiga pemain andalan pada Kamis (12/1/2017) malam waktu New York atau Jumat (13/1/2017) WIB.

Duo eks pemain Bulls yang kini berkostum Knicks, Derrick Rose dan Joakim Noah, juga tampil apik saat menghadapi mantan timnya.

Rose mencetak 17 poin pada laga pertamanya di Madison Square Garden (MSG) setelah absen tanpa keterangan pada pertandingan terakhir Knicks di sana.

Sementara itu, Noah mencatat dobel-dobel dengan 12 poin dan 15 rebound untuk membantu New York Knicks memutus rentetan tiga kekalahan beruntun.

Rookie forward Mindaugas Kuzminskas turut memberikan kontribusi besar buat Knicks dengan mendulang 19 poin yang merupakan raihan angka tertingginya pada musim ini.

Knicks bangkit setelah kalah dramatis dari tuan rumah Philadelphia 76ers pada Rabu (11/1/2017) waktu setempat. Untuk pertama kali pada musim ini, Knicks menang saat menjalani dua laga secara beruntun.

Dwyane Wade mencetak 22 poin untuk Chicago Bulls yang menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Pada laga kontra New York Knicks ini, Bulls tak bisa memainkan bintang mereka Jimmy Butler, Nikola Mirotic, dan Denzel Valentine karena sakit.

Video Populer

Foto Populer