Sukses


Pemilik Knicks Larang Charles Oakley Datang ke MSG

Bola.com, New York - Pemilik New York Knicks, James Dolan, melarang Charles Oakley datang menonton pertandingan ke Madison Square Garden (MSG). Sanksi ini dijatuhkan sebagai buntut keributan yang dilakukan legenda Knicks tersebut di tengah-tengah pertandingan antara Knicks dan Los Angeles Clippers, Rabu (8/2/2017) atau Kamis (9/2/2017) WIB. 

Meski demikian, Dolan masih membuka pintu rekonsoliasi dengan Oakley. Menurutnya, sanksi tersebut dijatuhkan karena Oaklay menunjukkan perilaku tidak pantas dan berkata-kata kasar. Dia ingin menjamin fans aman saat menonton pertandingan di MSG. 

"Kami akan mencabut sanksi pada saatnya dan semoga itu tak selamanya," kata Dolan, yang juga merupakan Chairman MSG, seperti dilansir NBA.com, Sabtu (11/2/2017). 

Dolan juga memuji Oakley sebagai mantan pemain Knicks yang luar biasa dan berharap sang power forward tersebut bisa bergabung dengan mantan rekan-rekan setimnya untuk mendapat perhargaan di lapangan suatu saat nanti. 

Namun, dia meminta Oakley harus terlibat dahulu menganalisis kondisi emosionalnya atau kemungkinan adanya isu alkohol. Dolan juga berjanji Knicks bakal memberikan bantuan jika diminta. 

"Fans mencintainya. Tapi, kelakuan seperti ini tak bisa diterima," kata Dolan. 

Sementara itu, Charles Oakley bersikukuh tak melakukan sesuatu yang salah sebelum petugas keamanan MSG menariknya dari kursi dan menahannya.  Saat kejadian fans juga ada meneriakkan nama Oakley sebagai bentuk dukungan kepada power forward yang sangat populer di mata para penggemar New York Knicks itu.

 

Video Populer

Foto Populer