Sukses


Bekuk Nuggets, Cavaliers Teruskan Rekor Apik di Kandang

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers menundukkan Denver Nuggets 125-109, di Quicken Loans Arena, Sabtu (11/2/2017) waktu setempat atau Minggu (12/2/2017) WIB. Cavs (37-16) masih tampil kurang trengginas dalam beberapa pekan terakhir, namun mampu mempertahankan rekor kandang menawan mereka. 

Cleveland menyambut laga kontra Nuggets dengan rekor 22 kemenangan dari 27 laga yang digelar di Quicken Loans Arena. Kondisi Nuggets yang dihantam badai cedera pemain membuat Cavs sangat difavoritkan memenangi laga ini. 

LeBron James dan Kyrie Irving memastikan tak membuang-buang kesempatan tersebut, dengan menciptakan total 27 poin. Cavs membukukan 54,8 persen tembakan berhasil dari area dua poin dan 50 persen dari area tiga poin. Sebaliknya Nuggets tak bisa leluasa bergerak sehingga hanya membukukan 40,2 persen dan 34,2 di kategori tersebut. 

Nikola Jokic seperti biasanya menjadi bintang bagi Nuggets, dengan torehan 27 poin, 12 rebound, sebuah dobel-dobel yang juga dilengkapi empat assist dan dua block. Gary Harris menjadi pemain terproduktif kedua dengan sumbangan 16 poin, tiga rebound, satu steal, dan satu block. Jamal Murray menyamai torehan poin Harris , dengan tambahan satu steal dan satu assist

Sementara itu, Irving melengkapi produktivitas poinnya dengan lima assist, empat rebound, satu steal, dan satu block. LeBron James mencatat 12 asssist, lima rebound, dan dua steal

Denver Nuggets bakal menghadapi Golden State Warriors pada pertandingan selanjutnya di kandang Minggu malam, sedangkan Cleveland Cavaliers bakal bertandang ke markas Minnesota Timberwolves, Selasa (14/2/2017). 

 

Video Populer

Foto Populer