Sukses


NBA Berharap Basis Penggemar di Indonesia Terus Bertambah

Bola.com, Jakarta - Managing Director NBA Asia, Scott Levy, mengatakan kerja sama yang terjalin dengan PT Kreatif Media Karya (KMK) Online diharapkan menambah popularitas NBA di kawasan Asia. Levy juga mengaku tak sabar melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang kini bisa menyaksikan siaran langsung 240 pertandingan NBA per musim. 

Kerja sama antara NBA dan KMK Online resmi diluncurkan pada Rabu (3/5/2017) di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta. 

"Melalui kerja sama dengan KMK Online, kami akan menyediakan akses pertandingan NBA bagi jutaan masyarakat Indonesia melalui siaran televisi, digital, dan mobile, suatu hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya," ujar Levy dalam video yang diputar pada peresmian kerja sama KMK Online dengan NBA. 

Levy mengatakan saat ini jumlah penggemar NBA di Indonesia cukup besar. Dia berharap kerja sama dengan KMK Online bisa membuat popularitas NBA makin bertambah di kawasan Asia.

"KMK Online merupakan salah satu perusahaan media terdepan di Indonesia dan juga mitra ideal untuk membantu mengembangkan basis penggemar NBA di Indonesia," sambungnya.

Selain menyiarkan pertandingan NBA secara langsung, KMK Online juga bakal mengadakan coaching clinic untuk anak-anak di Indonesia melalui program Junior NBA. Levy menyebut program tersebut merupakan salah satu komitmen NBA untuk terus mempopulerkan olahraga basket kepada generasi muda di Indonesia.

"NBA telah menjangkau jutaan penggemar melalui akun media sosial di Indonesia sejauh ini. Selain itu program Junior NBA juga telah mampu menjaring jutaan anak laki-laki dan perempuan," tutur Levy.

Pertandingan langsung NBA bakal bisa disaksikan secara langsung mulai 6 Mei melalui website Vidio.com. Nantinya ada 240 pertandingan NBA permusim yang disiarkan melalui stasiun televisi O Channel dan Indosiar.

Video Populer

Foto Populer