Sukses


San Antonio Spurs Melenggang ke Final Wilayah Barat

Bola.com, Houston - San Antonio Spurs mengeliminasi Houston Rockets dengan kemenangan 114-75 pada Gim 6 semifinal Wilayah Barat NBA, Kamis (11/5/2017) malam atau Jumat (12/5/2017) pagi WIB. Spurs bahkan tak membutuhkan Kawhi Leonard untuk menghentikan langkah Rockets. 

LeMarcus Aldridge tampil gemilang mencetak 34 poin dan 12 rebound pada pertandingan besar kedua pada semifinal Wilayah Barat saat Leonard absen gara-gara cedera engkel di Gim 5, Selasa (9/5/2017). 

Spurs sudah unggul 19 poin saat halftime pada pertandingan yang terlihat berakhir dengan cepat. Ini merupakan kali pertama Spurs melangkah ke semifinal wilayah setelah 2014. Kemenangan 4-2 pada semifinal ini mengantar Spurs menantang Golden State Warriors di final wilayah. 

Trevor Ariza menjadi motor di kubu Rockets dengan raihan 20 poin, sedangkan James Harden tak mampu berbuat banyak dan hanya mencetak 10 poin. Dari 11 percobaan, hanya dua tembakan Harden yang menghasilkan poin. Harden tak mampu mengadang langkah San Antonio Spurs ke final Wilayah Barat.  

 

Video Populer

Foto Populer