Sukses


Steve Kerr Tak Dampingi Warriors pada Laga Pertama Final

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors tak akan didampingi sang pelatih, Steve Kerr, pada laga pertama final NBA kontra Cleveland Cavaliers, Kamis (1/6/2017) waktu setempat. Kerr belum sepenuhnya pulih dari penyakit yang menderanya.    

Kerr sudah 10 pertandingan tak berada di bangku cadangan Warriors pada playoff NBA. Ia mengalami komplikasi dari operasi tulang belakang pada 2015. "Saya belum siap untuk melatih," kata Kerr, seperti dilansir AFP.

"Saya masih merasakan efeknya," tambah Kerr yang selama absen diwakili asisten pelatih Mike Brown.

Kerr menyaksikan pertandingan Warriors melalui tayangan televisi dari ruang pribadi sebelum bertemu dengan tim pada babak pertama. Dia kemudian meninggalkan bench setelah pertandingan kedua melawan Portland Trail Blazers pada putaran pertama playoff NBA.

Kerr saat itu mengeluh sakit kepala yang hebat dan nyeri leher serta mual. Kerr mengatakan akan mengevaluasi kembali kebugarannya setelah pertandingan final pertama NBA yang dinanti-nantikan antara Cavs melawan Warriors.

Kerr, yang kini menginjak usia 51 tahun berencana melakukan perjalanan ke Cleveland pada pertandingan 3 dan 4 dalam final NBA musim ini.

"Begitu kita sampai di Game 1 mungkin saat yang tepat untuk membuat keputusan dengan cara apa pun," kata Steve Kerr. (Artikel ditulis Windi Wicaksono/diedit Defri Saefulah/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer