Sukses


Curry Tak Bakal Datang Jika Warriors Diundang ke Gedung Putih

Bola.com, Oakland - Guard Golden State Warriors, Stephen Curry, mengatakan tak bakal datang jika timnya diundang mengunjungi Gedung Putih oleh Presiden Donald Trump.

Curry pernah mengeluarkan komentar tersebut sekitar dua bulan lalu. Keputusan itu belum berubah hingga Rabu (14/6/2017) waktu setempat.

"Saya secara personal akan melakukan hal yang benar menurut saya dan tim bakal membicarakan ini," kata Curry, seperti dilansir Sport Illustrated.

Warriors menyatakan belum mendapat undangan resmi dari Gedung Putih. Kunjungan ke Gedung Putih tersebut merupakan tradisi yang sudah berlangsung lama bagi tim-tim yang menjuarai turnamen olahraga profesional di Amerika Serikat.

Meski belum ada undangan, dikabarkan para pemain Warriors memutuskan menolak datang ke Gedung Putih. Tim secara resmi menyatakan tak akan berkomentar apapun jika belum ada undangan resmi. 

Sejumlah pemain Warriors dan pelatih Steve Kerr secara terbuka pernah mengkritik Donald Trump. Pemain yang juga pernah mengkritik Trump adalah Andre Iguodala. Stephen Curry juga dikenal berseberangan dengan Trump. 

Video Populer

Foto Populer