Sukses


Lakers Dituduh Lakukan Kecurangan terkait Paul George

Bola.com, Los Angeles - Komisi disiplin NBA menyelidiki Los Angeles Lakers yang dituding melakukan langkah-langkah ilegal untuk merekrut Paul George dari Indiana Pacers.

"Sejauh ini pihak Lakers cukup kooperatif dan tidak ada kesulitan. Kami juga telah menanyakan kedua tim dan telah menginstruksikan kepada mereka untuk tidak saling berkomentar saat pemeriksaan berlangsung," ujar juru bicara NBA, Mike Bass, dikutip dari NBA, Selasa (22/8/2017).

Kasus antara Lakers dan Pacers muncul setelah sang pemain pindah ke Oklahoma City Thunder musim panas ini. Pacers terpaksa melakukan trade karena George tak ingin memperpanjang kontrak yang bakal habis pada akhir musim 2018.

Spekulasi muncul George ingin bergabung dengan Lakers. Namun, menurut peraturan NBA setiap klub tak diperbolehkan melakukan pendekatan selama sang pemain masih terikat kontrak.

Jika NBA menemukan bukti Lakers telah melakukan pendekatan terhadap George, maka klub yang bermarkas di Staples Center tersebut kemungkinan besar bakal mendapat denda cukup besar.

Paul George bakal berstatus bebas transfer pada musim panas 2018. Namun, pemegang empat kali caps NBA All-Star tersebut saat ini mengaku hanya ingin fokus bersama Oklahoma City Thunder.

"Saya telah diterima dengan baik di sini sejak pertama kali sampai. Mereka semua memperlakukan saya seperti keluarga dan rasanya ini seperti rumah kedua," tutur [Paul George]( 3056493 "Paul George").

Video Populer

Foto Populer