Sukses


Bintang LA Clippers Pacari Kendall Jenner?

Los Angeles - Bintang NBA yang memperkuat Los Angeles Clippers, Blake Griffin, dikabarkan tengah dekat dengan model papan atas AS, Kendall Jenner. Apakah mereka berpacaran? 

Kabar Griffin menjalin kasih dengan Kendall mencuat setelah keduanya tertangkap kamera jalan bareng tiga hari berturut-turut pada pekan lalu di Malibu, Amerika Serikat.

Kendall dan Griffin terlihat asyik menghabiskan waktu di Soho Beach House, Jumat (1/9/2017) waktu setempat. Saat itu Kendall hanya mengenakan bra sport berwarna hijau.

Sehari sebelumnya Griffin dan Kendall juga terlihat makan bareng di Nobu, Malibu. Sedangkan pada Rabu (30/8/2017), keduanya menghabiskan malam di Nightingale Plaza. Griffin dan Kendall pertama kali tertangkap paparazzi berduaan saat dugem di Avenue Nightclub 9 Agustus lalu.

Meski sering jalan bareng Griffin, keduanya, dikabarkan Daily Mail, belum resmi berpacaran. Namun demikian Kendall kabarnya tetap membuka peluang pacaran dengan pebasket berusia 28 tahun itu. Kendall Jenner sebelum dekat dengan Blake Griffin sempat dikabarkan pacaran dengan A$AP Rocky.

Video Populer

Foto Populer