Sukses


Bos Alibaba Tertarik Beli Brooklyn Nets?

Jakarta - Raksasa internet China, Alibaba Group Holding Ltd, dikabarkan tertarik membeli klub NBA, Brooklyn Nets. Wakil chairman Alibaba, Joseph Tsai, kabarnya sedang melakukan pembicaraan serius untuk membeli saham Nets. 

Seperti diberitakan Reuters, Jumat (6/10/2017), pembelian saham akan dirampungkan dalam beberapa pekan ke depan. Nets sendiri memiliki nilai sekitar 2,2 miliar dolar AS atau setara Rp 29,7 miliar. 

Meski negosiasi sudah mencapai tahap lebih lanjut, sumber Reuters tersebut juga menyatakan negosiasi bisa saja gagal pada menit-menit akhir.

Jika Tsai berhasil membeli Nets, mantan klub Kevin Garnett itu akan menjadi tim kedua di NBA yang bernilai lebih dari 2 miliar dolar.

Bulan lalu raja kasino Amerika, Tilman Fertitta, membeli Houston Rockets senilai 2,2 miliar dolar dari Leslei Alexander.

Isu pembelian saham oleh Tsai langsung dibantah juru bicara Alibaba Jennifer Kuperman. "Itu salah. Joe Tsai tidak pernah berbicara dengan penjual dan dia tidak membeli saham di Brooklyn Nets," ujar Kuperman.

Brooklyn Nets hingga berita ini diturunkan belum memberikan komentar mengenai kemungkinan saham mereka dibeli Tsia.

Video Populer

Foto Populer