Sukses


Curhat Gordon Hayward Setelah Alami Cedera Kaki Mengerikan

Bola.com, Boston - Small Forward Boston Celtics, Gordon Hayward, mencurahkan kesedihan hatinya karena gagal memperkuat timnya pada laga kandang perdana di musim reguler 2017-2018. 

Petaka dialami Gordon Hayward dalam pertandingan pertama Boston Celtic musim ini melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Cleveland, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) WIB. Hayward mengalami cedera mengerikan hanya beberapa menit setelah kuarter pertama dimulai.

Mantan bintang Utah Jazz itu kehilangan keseimbangan ketika berusaha menjangkau bola operan Kyrie Irving. Hayward akhirnya mendarat dengan posisi kaki yang tak sempurna dan membuat tumpuan bawah kaki kirinya bergeser.

"Apa kabar semua? Saya ingin berterima kasih kepada semuanya yang telah memikirkan saya dan para pemain. Saya akan baik-baik saja," kata Hayward dalam video singkat yang diunggah di akun Twitter Boston Celtics.

"Cedera ini membuat saya sangat sedih karena tidak bisa tampil pada pertandingan pembuka musim di kandang. Saya tidak ingin apapun selain keluar bersama-sama dengan rekan tim malam ini. Akan tetapi, saya tetap akan mendukung kalian dan berharap yang terbaik," ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Hasil pemeriksaan medis menyatakan Hayward mengalami dislokasi pergelangan kaki kiri dan patah tulang tibia. Hayward dijadwalkan akan naik meja operasi pada Rabu (19/10/2017) malam waktu setempat dan belum bisa diketahui kapan bisa kembali bermain.

Tanpa diperkuat Gordon Hayward, Boston Celtics kembali menelan kekalahan dengan skor 100-108 dari Milwaukee. Pada pertandingan selanjutnya, Celtics akan bertandang ke Wells Fargo Center untuk menghapi Philadelphia 76ers, Kamis (19/10/2017) atau Jumat pagi WIB.

Video Populer

Foto Populer