Sukses


Rekor 17 Kemenangan Beruntun Cavaliers atas Magic Patah

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers merusak rekor kemenangan beruntun kontra Orlando Magic di ajang NBA setelah kalah dengan skor telak 93-114 di Quicken Loans Arena, Ohio, Sabtu (21/10/2017) malam waktu setempat atau Minggu (22/10/2017) WIB. 

Magic membukukan kemenangan pertama atas Cavaliers sejak 23 November 2012 atau yang pertama dalam lima tahun terakhir. Cavs sebelumnya menang 17 kali beruntun dalam pertemuan dengan Magic, bahkan semakin mudah setelah comeback LeBron James dua musim lalu.  

Rekor kemenangan dan kekalahan beruntun tersebut merupakan yang terpanjang bagi masing-masing klub menghadapi tim manapun. 

Margin terdekat kedua tim setelah gim pertama adalah delapan poin. Itu menunjukkan dominasi Magic atas Cavs hampir sepanjang tiga kuarter terakhir. Magic mengungguli Cavs 51-21 dalam torehan tiga angka. Orlando tak menghadapi kesulitan berarti pada pertandingan ini. 

"Saya tak tahu apa masalahnya dan itu bukan karena faktor saya," kata pelatih Orlando Magic, Frank Vogel sebelum laga, seperti dilansir Cleveland.com.

"Kami di sini malam ini untuk menang. Kami tahu punya peluang menang dan itulah sebabnya kami fokus. Apa yang terjadi selama lima tahun ini tak relevan," sambung dia. 

James mencetak 22 poin untuk Cavaliers dan Kevin Love menambahkan 19 poin serta sembilan rebound. Pada laga ini, Cavs kehilangan guard Derrick Rose karena cedera engkel kiri. 

Nikola Vucevic menjadi pemain terproduktif Magic saat mengalahkan Cleveland Cavaliers. Jonatan Simon mengukir 19 poin dan Evan Fournier menyumbang 13 poin. 

 

Video Populer

Foto Populer