Sukses


Lakers Vs Nets: Panggung Russell dan Kuzma

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers dan Brooklyn Nets sama-sama mendapat keuntungan pada trade menjelang musim baru NBA 2017-2018. Kedua tim bakal mendapat kesempatan membandingkan aset baru mereka saat bentok di Staples Center, Jumat (3/11/2017) malam waktu setempat atau Sabtu (4/11/2017) pagi WIB.

Lakers mengirim D’Angelo Russell dan center Timofey Mozgov ke Nets, sedangkan sebagai gantinya mendapatkan Brook Lopez dan Kyle Kuzma. Sejauh ini, Kuzma menjadi pemain yang mampu membuat kejutan. 

Dia menjadi pemain terproduktif Lakers dengan raihan 15 poin per pertandingan. Dia mencetak 22 angka saat Lakers takluk 110-113 dari Portland Trail Blazers, Kamis (2/11/2017) malam. Lakers tumbang setelah guard Portland, Damian Liliard melesakkan tembakan tiga angka saat laga tersisa kurang dari satu menit. 

Kuzma, yang berusia 22 tahun, membukukan rataan tembakan berhasil sebesar 54,3 persen dari daerah dua poin. Dua malam sebelumnya, Kuzma berhasil memaksimalkan empat tembakan tiga angka yang dilesakkannya dan menyumbang 16 poin. Kontribusinya membuat Lakers menang 113-93 atas Detroit Pistons. 

"Ruang dalam NBA sangat membantu. Tim-tim harus menghargai lompatan-lompatan saya. Saya sering membuat lawan-lawan melambat dan kemudian mengeksploitasinya. Saya merasa sangat nyaman di semua sisi lapangan," ujar Kuzma, seperti dilansir Foxsport

Di sisi lain, Russell sangat nyaman di Nets. Dia mampu membukukan rata-rata 21,7 serta 4,1 rebound, dan lima assist dalam lima laga. 

Dia diharapkan bisa berkontribusi besar menghentikan tiga kekalahan beruntun yang diderita Nets, dimulai saat takluk dari Cleveland Cavaliers pada 25 Oktober. Pertandingan melawan Lakers bakal membuka lima partai away beruntun.

"Bakal sangat menyenangkan melihat seperti apa sambutan penonton saat saya comeback. Tapi, yang terpenting adalah kemenangan," ujar Russell. 

"Mengawali rentetan partai tandang dengan kekalahan bakal sangat berat. Jadi, bila kami bisa memenangi yang pertama, kami bakal mendapat suntikan semangat menjalani partai away," sambung dia. 

Pertandingan Los Angeles Lakers kontra Brooklyn Nets dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com mulai pukul 09.30 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer