Sukses


NBA: Tekuk Atlanta, Celtics Sapu Bersih 3 Laga Tandang

Jakarta Boston Celtics berhasil mengalahkan Atlanta Hawks 110-107 pada lanjutan NBA, Senin (6/11/2017) atau Selasa (7/11/2017) pagi WIB. Ini merupakan kemenangan tandang ketiga dan sembilan kemenangan beruntun yang diraih oleh pasukan Brad Stevens musim ini. 

Sebelumnya Celtics hanya menderita dua kekalahan beruntun di dua laga awal NBA 2017-2018.

Hasil ini membuat Celtics memimpin di Wilayah Timur dengan rekor 9-2. Sedangkan Hawks makin terpuruk di tempat terbawah Wilayah Timur dengan rekor 2-9.

Celtics kali ini mendapat perlawanan sengit dari Hawks. Pada laga di Philips Arena itu, Celtics tak pernah bisa unggul terlalu jauh dari Hawks. Di kuarter pertama, Celtics hanya unggul setengah bola, 26-25.

Hawks membalas di kuarter dua. Duet Dennis Schroder dan Dewayne Dedmon membantu Hawks menyamakan kedudukan saat turun minum. Dedmon total membuat 13 poin dan enam rebound di babak pertama.

 

2 dari 3 halaman

Ketat

Memasuki kuarter tiga, Hawks makin bersemangat. Mereka sempat unggul tujuh angka di awal kuarter tiga. Namun Celtics langsung meresponnya dengan melakukan 16-3 run sehingga berbalik unggul tujuh poin di akhir kuarter tiga.

Hawks terus berusaha mengejar ketertinggalan di kuarter empat. Tapi tembakan tiga angka dari Kyrie Irving dan Jayson Tatum saat laga tersisa dua menit lagi membuat Celtics bisa mengamankan kemenangan dengan selisih satu setengah bola.

3 dari 3 halaman

Irving Gemilang

Irving jadi bintang kemenangan Celtics kali ini. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu membuat 35 poin dan tujuh assists. Tatum menyusul dengan sumbangsih 21 poin.

Di kubu Hawks, Schroder jadi top scorer dengan 23 angka. Pemain cadangan Marco Belinelli juga bermain baik dengan menghasilkan 19 poin.

Video Populer

Foto Populer