Sukses


Grizzlies Vs Nets: Obat Luka 2 Tim Semenjana

Bola.com, Memphis - Memphis Grizzlies dan Brooklyn Nets sama-sama bertekad bangkit dari keterpurukan ketika bentrok pada pertandingan lanjutan NBA 2017-2018 di FedExForum, Minggu (26/11/2017) atau Senin (27/11/2017) pagi WIB. Sehingga laga ini layak diklaim sebagai obat luka untuk dua tim semenjana.

Grizzlies saat ini bertengger di posisi ke-11 klasemen NBA Wilayah Barat. Armada David Fizdale baru mengoleksi tujuh kemenangan dan 11 sisanya kalah.

Parahnya, Grizzlies belum lagi meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Tentu saja, itu jadi modal buruk menghadapi Nets.

Grizzlies diyakini masih mengandalkan Marc Gasol dalam urusan mencetak poin. Pemain berpaspor Spanyol saat ini memang menjadi tumpuan setelah mencetak 19,1 rataan poin dalam 18 pertandingan.

Tak hanya urusan mencetak poin, Gasol juga bisa diandalkan dalam assist. Pemain berusia 32 tahun itu tercatat sebagai yang memiliki rataan asisst tertinggi saat ini dengan 4,3.

Selain itu, tim tuan rumah juga memiliki amunisi lain yang berbahaya sekelas Tyreke Evans. Pemain 28 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 17,7 rataan poin, 3,4 assist, dan 5,1 rebound.

Di kubu tim tamu, Brooklyn Nets, berada dalam situasi yang kurang menguntungkan musim ini. Pasukan Kenny Atkinson terpuruk di urutan ke-13 klasemen sementara NBA Wilayah Timur karena baru meraih enam kemenangan dan menelan 12 kekalahan.

Jeremy Lin dan kawan-kawan tercatat juga haus kemenangan karena menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Nets tentu masih mengandalkan D'Angelo Russell yang musim ini tampil mengesankan setelah mencetak 20,9 rataan poin dalam 12 pertandingan.

Tak hanya mencetak poin, Russell juga memiliki keahlian dalam urusan assist. Pemain berusia 21 tahun tercatat menjadi pemain yang paling banyak menyumbang assist dengan rata-rata 5,7 per pertandingan.

Pertandingan akan menjadi pertemuan ke-42 sepanjang sejarah untuk kedua tim di musim reguler. Statistik pertemuan mencatat, Memphis Grizzlies meraih 21 kemenangan dan Brooklyn Nets 20 kali menang.

Prakiraan starter:

Memphis Grizzlies: Mario Chalmers, Dillon Brooks, Chandler Parsons, JaMychal Green, Marc Gasol.

Brooklyn Nets: Spencer Dinwiddie, Allen Crabbe, Rondae Hollis-Jefferson, DeMarre Carroll, Tyler Zeller.

Video Populer

Foto Populer