Sukses


NBA: Akhiri Tren Buruk, Nets Gilas Grizzlies

New York - Selalu kalah dalam tiga laga terakhir membuat Brooklyn Nets bangkit. Mereka akhirnya mengalahkan Memphis Grizzlies, 98-88, dalam lanjutan NBA, Minggu (26/11/2017) atau Senin pagi WIB.

Nets tampil buruk di kuarter pertama. Tanpa D'Angelo Russell, Nets tertinggal 22-19 di akhir kuarter pertama. Memasuki kuarter dua, Nets bangkit. Skor saat jeda paruh pertama sama kuat 47-47.

Momentum datang ke Nets di kuarter tiga. Mereka mampu melesakkan 31 poin, sedangkan Grizzlies hanya 18 angka. Keunggulan ini mampu dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

Grizzlies sebenarnya nyaris bangkit di kuarter empat mereka sempat memangkas jarak menjadi hanya tertinggal lima poin setelah membuat 12 poin berbanding tiga. Namun Nets bisa kembali menjauh berkat aksi Carroll.

Carroll membuat 24 poin di laga ini yang merupakan pencapaian terbaiknya di NBA 2017-2018. Sedangkan Booker mencetak double-double (16 poin dan 11 rebound).

2 dari 3 halaman

Kemenangan Ketujuh

Di kubu Grizzlies, Marc Gasol dan Tyreke Evans yang menjadi top scorer. Keduanya sama-sama menyumbangkan 18 angka.

Ini menjadi kemenangan ketujuh Nets di NBA musim ini (7-12) Sedangkan Grizzlies, kekalahan ini membuat rekor menang kalah mereka menjadi 7-12.

3 dari 3 halaman

Parsons Cedera

Selain kalah, Grizzlies juga mendapat kabar buruk di laga ini. Forward andalan mereka Chandler Parsons mengalami cedera pada lutut kanan.

Padahal Parsons sedang dalam bentuk penampilan terbaik. Selama berada di lapangan 12 menit, Parsons membuat 12 poin.

 

 

Video Populer

Foto Populer