Sukses


NBA: Cetak 34 Poin, Ini Komentar James

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers menang 116-111 atas Memphis Grizzlies dalam lanjutan NBA, Minggu (3/12/2017). LeBron James menjadi bintang dalam laga itu dengan menyumbang 34 poin untuk Cavaliers.

"Ini hanya soal pengalaman. Saya telah melalui banyak pertandingan besar, musim reguler, pertandingan final di mana Anda harus berjuang untuk rekan-rekan Anda," ujar James seperti dilansir ESPN.

Cavs memang perlu memeras keringat saat meladeni Grizzlies. Pasalnya, Grizzlies lewat Marc Gasol begitu menyulitkan pertahanan Cavs.

Kecuali di kuarter kedua, Grizzlies mengantongi poin yang lebih banyak dibanding Cavs. Pada kuarter kedua, Cavs mengoleksi 38 poin, sementara Grizzlies 20.

 

 

2 dari 3 halaman

Diakhiri Lay Up James

Pada kuarter keempat pertandingan berjalan semakin seru. Saat pertandingan tinggal 28 detik, Dillon Brooks memperkecil ketinggalan bagi Grizzlies menjadi 11-114.

Namun Cavs beruntung memiliki James. Pemain dengan nomor 23 ini menutup perolehan poin Cavs dengan tembakan dua angkanya saat pertandingan tinggal lima menit.

Kemenangan atas Grizzlies membuat Cleveland mengoleksi 11 kemenangan beruntun di NBA. Catatan ini diawali saat Cleveland menang atas Dallas Mavericks 111-104.

Berkat kemenangan ini pula, Cleveland total telah mengoleksi 16 kemenangan dan berhak atas tempat keempat. Posisi puncak klasemen NBA ditempati oleh Boston Celtics yang baru saja menang atas Phoenix Suns.

 

3 dari 3 halaman

Berkat Rekan Setim

James tak mengambil pujian sendirian. Ia justru berterima kasih pada rekan-rekan setim yang telah memercayainya. " Penghargaan buat saya, bisa memiliki 14 rekan setim yang bisa mempersilakan saya mengambil kendali," kata James.

"Saya hanya mencoba setajam mungkin di akhir pertandingan. Malam ini, saya mendapat kesempatan itu dan saya bisa berkontribusi untuk tim saya," ujar James menambahkan.

Video Populer

Foto Populer