Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 26 Desember 2017

Bola.com, Jakarta - Pertandingan seru akan memanjakan pencinta NBA pada saat Natal. Sejumlah laga menarik bakal tersaji pada Senin (25/12/2017) waktu setempat atau Selasa (26/12/2017).

Yang paling dinantikan jelas ulangan final NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers versus Golden State Warriors. Laga ini layak ditonton karena performa kedua tim yang belakangan terus menanjak.

Pada awal musim, Cavaliers dan Warriors tampak tertatih-tatih. Namun kini keduanya kembali memperlihatkan mereka tetap jadi favorit juara NBA musim ini.

Dalam pertandingan terakhir, Cavaliers baru dua kali kalah. Sejauh ini pasukan Tyronn Lue itu sudah menang 24 kali dan sembilan kali menelan kekalahan.

Sementara Warriors sudah mencatatkan 26 kemenangan pada musim ini. Mereka baru tujuh kali kalah, satu di antaranya baru saja dialami. Armada Steven Kerr takluk dari Denver NUggets dengan skor 81-96, 23 Desember 2017.

Selain pertandingan Cavaliers versus Warrios, NBA juga akan mempertandingkan laga seru lainnya pada saat Natal. Sebut saja Houston Rockets versus Oklahoma City Thunder dan Washington Wizards versus Bolton Celtics.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA

00.00 WIB Philadelphia 76ers vs New York Knicks

03.00 WIB Cleveland Cavaliers vs Golden State Warriors

05.30 WIB Washington Wizards vs Boston Celtics

08.00 WIB Houston Rockets vs Oklahoma City Thunder

10.30 WIB Minnesota Timberwolves vs Los Angeles Lakers

Video Populer

Foto Populer