Sukses


NBA: Sixers Babak Belur Lawan Celtics

Jakarta Philadelphia 76ers kembali menelan kekalahan dalam pertemuan ketiga dengan Boston Celtics musim ini. Joel Embiid dan kawan-kawan menyerah dengan skor 103-114 di O2 Arena, London, Jumat (12/1/2017) dalam lanjutan NBA.

Embiid tampak frustrasi saat melawan Celtics. Pemain yang berposisi sebagai center itu merasa double double, 15 poin dan 10 rebound, yang berhasil dicetaknya terasa sia-sia.

"Saya benar-benar frustrasi dengan semuanya. Saya hanya tidak berada dalam irama permainan, saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik agar tim bisa menemukan posisi saya," katanya dikutip dari Yahoo Sports.

Embiid melanjutkan, Sixers yang sempat unggul kehilangan irama permainan di kuarter ketiga. Mereka hanya mengumpulkan 22 poin, sedangkan Celtics berhasil mengejar dengan meraih 37 poin.

"Di kuarter ketiga, kami tidak memindahkan bola dengan baik. Kami mundur dan kehilangan irama. Saat itu saya frustarasi dan permainan saya buruk," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Poin Celtics

Sementara itu, Jaylen Brown menjadi pengumpul poin terbanyak Celtics saat melawan Sixers. Dia mengoleksi 21 poin, satu angka lebih banyak dari rekan setimnya, Kyrie Irving.

"Saya akan memberikan tepuk tangan kepada semua tim. Mereka berhasil mengeksekusi gameplan dan berhasil membuat lawan tidak nyaman," ujar Brown.

Ini menjadi kemenangan ketujuh beruntun Celtics. Mereka pun semakin nyaman berada di puncak klasemen NBA wilayah timur.

Video Populer

Foto Populer