Sukses


NBA: Duet Paul-Harden Bantu Rockets Gilas Heat

Jakarta Duet Chris Paul dan James Harden kembali menjadi penentu kemenangan Houston Rockets. Kali ini keduanya membantu Rockets mengalahkan Miami Heat 99-90 pada lanjutan NBA, Senin (22/1/2018) atau Selasa (23/1/2018) pagi WIB.

Berlaga di kandang sendiri Toyota Center, Rockets sempat membuat fans mereka ketar- ketir. Rockets terus tertinggal sejak laga berjalan dua menit. 

Heat bahkan sempat unggul hingga dua digit di pertengahan kuarter kedua. Untungnya Rockets bisa memangkas jarak di akhir kuarter dua sehingga cuma tertinggal empat poin saat jeda babak pertama.

Rockets sempat menyamakan skor di pertengahan kuarter tiga. Tapi Heat bisa kembali unggul di akhir kuarter tiga.

Pertarungan makin menarik di kuarter empat. Kedua tim silih berganti memimpin. Dalam situasi genting, Paul dan Harden memainkan peran penting.

Tembakan tiga angka Harden membuat skor imbang 88-88 saat laga tersisa tiga menit. Harden kemudian melepeaskan step-back baseline jumper guna membawa Rockets unggul tiga poin dengan kurang dari satu menit lagi laga usai.

2 dari 2 halaman

Peran Paul

Rockets memastikan kemenangan berkat tembakan Paul ketika pertandingan hanya menyisakan 38,8 detik.

Harden mengakhiri pertandingan dengan 28 poin dan lima assists. Sedangkan Paul membuat 16 poin yang mana setengahnya dihasilkan di kuarter empat. Paul juga menorehka enam rebound dan enam assists.

Di kubu Heat, Hassan Whiteside yang tampil gemilang dengan 22 poin dan 13 rebound.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer