Sukses


Bidik Pengganti Cousins, Pelicans Dekati Okafor

Jakarta Kebutuahan akan center baru membuat klub NBA, New Orleans Pelicans dikabarkan akan mengontrak big man veteran Emeka Okafor untuk jangka pendek. Okafor disiapkan menggantikan DeMarcus Cousins.

Seperti diketahui, malapetaka menimpa Pelicans di akhir Januari 2018. Center andalan mereka Cousins divonis absen sampai akhir musim akibat cedera Achilles. 

Tanpa Cousins, Pelicans harus menghadapi jalan terjal untuk mendapatkan tiket play-off NBA. Pelicans harus mencarikan pendamping yang tepat untuk Anthony Davis.

Pelicans awalnya ingin merekrut Greg Monroe yang baru saja bercerai dengan Phoenix Suns. Namun sayangnya Monroe lebih memilih pindah ke Boston Celtics.

Gagal mendapatkan Monroe, Pelicans diklaim Yahoo Sports akan menjajal Okafor. Pria 35 tahun itu akan mendapat kontrak singkat terlebih dulu berdurasi 10 hari.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

 

2 dari 2 halaman

Pernah jadi Rookie of the Year

Okafor pernah menjadi pemain pilihan kedua di NBA Draft 2004. Namun kariernya perlahan meredup akibat dihantam serangkaian cedera.

Peraih Rookie of the Year 2005 itu terakhir kali bermain di NBA pada tahun 2013 bersama Washington Wizards. Okafor sebelumnya juga sempat bermain di New Orleans bersama Hornets pada tahun 2009 sampai 2012.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer