Sukses


Atasi Lakers, Jazz Lolos ke Play-Off NBA

Utah - Utah Jazz akhirnya mengenggam tiket play-off NBA 2018. Dalam laga terbaru, Minggu (8/4/2018) atau Senin (9/4/2018) pagi WIB, Jazz menang 112-97 atas LA Lakers berkat kegemilangan Donovan Mitchell.

Jazz menjadi tim keempat di Wilayah Barat NBA yang lolos ke play-off. Empat tiket tersisa masih diperebutkan oleh lima tim hingga Rabu mendatang.

Ini menjadi kali kedua beruntun Jazz berhasil lolos play-off NBA. Yang lebih dahsyat, musim ini Jazz meraihnya setelah ditinggal sang bintang Gordon Hayward ke Boston Celtics.

Bertanding di Staples Center, Jazz yang berambisi mengamankan tiket play-off secepatnya langsung tancap gas dan tak pernah tertinggal sejak laga dimulai. Jazz bisa unggul cukup jauh 30-21 di akhir kuarter pertama.

Lakers mengejar di kuarter dua sehingga cuma tertinggal enam poin saat jeda babak pertama. Momentum kebangkitan Lakers tak berlanjut di kuarter tiga. Jazz malam semakin memperlebar jarak. Sejak saat itu Lakers tak pernah bisa mendekat lagi.

2 dari 2 halaman

Mitchell Nyaris Triple Double

Mitchell, yang merupakan rookie, membuat 28 poin di laga ini. Dia nyaris menorehkan triple double dengan tambahan sembilan rebound dan delapan assists.

Di kubu Lakers, Josh Hart yang bermain bagus dengan 25 poin. Kekalahan ini merupakan yang keenam bagi Lakers dalam delapan laga terakhir. Lakers sudah dipastikan tak bisa lolos play-off.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer