Sukses


Celtics Bekuk Nets untuk Kunci Posisi Kedua Wilayah Timur NBA

Jakarta Boston Celtics mencatatkan kemenangan telak saat menjamu Brooklyn Nets. Celtics menang 110-97 di TD Garden, dalam lanjutan NBA yang berlangsung pada Kamis (12/4/2018) pagi WIB.

Aron Baynes tentu menjadi bintang kemenangan Celtics di laga NBA ini. Dia mampu mencetak 26 poin dan 14 rebound untuk membantu timnya membungkam Nets.

Jonathan Gibson yang tidak tampil sebagai starter tampil agresif. Bermain selama 24 menit, dia mampu menyumbang 18 poin, dua assist, dan dua rebound untuk Celtics.

Sepanjang laga, Celtics memang mendominasi. Mereka sudah unggul 53-43 hingga kuarter kedua. Aron Baynes dan kawan-kawan juga mencetak 57 poin tambahan di dua kuarter tersisa.

Kemenangan itu membuat Celtics mengunci posisi kedua wilayah timur NBA. Hasil atas Nets juga menjadi kemenangan ketiga beruntun Celtics.

2 dari 2 halaman

Poin Nets

Sementara itu, Nets sempat mendapat keunggulan enam poin di kuarter pertama. Namun Celtics bisa membalikan keadaan dengan unggul 27-22 di kuarter pertama.

D'Angelo Russell dan Caris LeVert menjadi penyumbang poin terbanyak Nets. Keduanya berhasil mencetak 11 poin. Sedangkan Jarrett Allen mampu membuat 10 poin.

Video Populer

Foto Populer