Sukses


NBA: Bentuk Tim Super, Lakers Pinang LeBron James dan Kawhi Leonard

Jakarta - Rumor perpindahan pemain NBA sudah muncul meski musim 2017-2018 belum selesai. Salah satunya mengenai rencana Los Angeles Lakers membentuk tim super.

Lakers terus terpuruk sejak pensiunnya Kobe Bryant. Di NBA 2017-2018, Lakers kembali gagal lolos ke babak play-off Wilayah Barat. 

Klub yang bermarkas di Staples Center itu berencana mendatangkan bintang besar musim panas nanti. Kebetulan salary cap mereka masih cukup lowong karena musim ini bermaterikan pemain muda.

Nama-nama besar yang dibidik Lakers antara lain LeBron James, Paul George, Kawhi Leonard hingga DeMarcus Cousins. LeBron dan Kawhi yang paling difavoritkan akan bergabung dengan Lakers.

Mantan pelatih Lakers Byron Scott meyakini LeBron dan Kawhi bakal pindah ke Staples Center musim panas nanti. “Saya akan memberi tahu Anda sesuatu sekarang, LeBron akan datang ke Lakers bersama dengan Kawhi. Itu saja yang harus saya katakan,” kata Scott di SportsNation.

Scott punya alasan yakin LeBron dan Kawhi akan berlabuh di Lakers. Kota Los Angeles yang sangat megah menjadi salah satu faktor.

"LA merupakan kota tempat para juara terbentuk, kecuali Anda seorang Clipper. Jika Anda ingin datang ke organisasi yang memiliki sejarah kemenangan ... 17 gelar."

2 dari 2 halaman

Masa Depan LeBron

LeBron memang bisa memilih menjadi free agent di musim panas nanti. Konon LeBron hampir pasti memilih meninggalkan Cleveland Cavaliers karena prestasi yang menurun musim ini.

Sedangkan Kawhi tengah tidak harmonis dengan petinggi Spurs berkaitan dengan perawatan cedera yang dialaminya musim ini. Kontrak Kawhi sendiri baru habis tahun depan. 

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer