Sukses


NBA Play Off: Bungkam Cavaliers, Pacers Paksa Mainkan Gim Ke-7

Jakarta Indiana Pacers memaksa Cleveland Cavaliers melakoni gim ketujuh playoff NBA 2018 setelah menang pada gim keenam playoff NBA, Sabtu (28/4/2018). Berkat kemenangan ini, Pacers menyamakan agregat 3-3 dengan Cavs pada playoff NBA 2018.

Pacers patut berterima kasih kepada shooting guard mereka, Victor Oladipo. Pasalnya, Oladipo sukses menjadi pencetak poin terbanyak dengan 28 poin.

Di kubu Cavs, LeBron James menjadi pencetak poin terbanyak dengan 22 poin dalam laga NBA kali ini. Sayangnya, kontribusi James gagal diimbangi oleh rekan-rekannya.

Alhasil, Cavs tak bisa mengimbangi agresivitas Pacers pada pertandingan ini. Terbukti, Pacers menang dengan keunggulan cukup telak 121-87.

1 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Cavs sebetulnya cukup bisa mengimbangi permainan Pacers pada kuarter pertama. Di kuarter ini, Cavs mencetak 26 poin, sementara Pacers 29 poin.

Namun pada kuarter kedua, perolehan poin Cavs mulai menurun. Hal yang sama sebetulnya berlaku buat Pacers, akan tetapi Oladipo dan kawan-kawan masih tetap memimpin pertandingan.

Di akhir kuarter kedua, Pacers unggul 57-47 atas Cavs. Sumbangan poin terakhir Pacers di kuarter ini dicetak oleh Bojan Bogdanovic.

2 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Kuarter ketiga menjadi mimpi buruk bagi Cavs. Bagaimana tidak, Pacers berhasil mendulang 35 poin, berbanding 20 poin milik Cavs.

Di kuarter ini, Oladipo mencetak poin lewat tembakan tiga angka, tembakan dua poin, satu dunk, dan satu jump shot.Total, Oladipo menambah sembilan poin.

Cavs kemudian gagal bangkti di kuarter terakhir, di saat Pacers mampu menambah 29 poin lagi. James dan kawan-kawan pun terpaksa menyerah dengan selisih 34 poin.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer