Sukses


Boston Celtics Vs Milwaukee Bucks: Laga Hidup - Mati

Bola.com, Boston - Boston Celtics akan menjalani partai hidup-mati melawan Milwaukee Bucks pada gim ketujuh playoff NBA 2017-2018 di TD Garden, Sabtu (28/4/2018) malam waktu setempat atau Minggu (29/4/2018) pagi WIB. 

Pemenang laga ini bakal melaju ke putaran kedua playoff Wilayah Timur, untuk menantang Philadelphia 76ers. Adapun tim yang kalah bakal pulang untuk menikmati libur musim panas lebih awal.  

Posisi Celtics lebih diuntungkan pada partai krusial ini. Bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter diyakini bakal melecut semangat pemain-pemain Celtics. Sebaliknya, skuat Bucks menghadapi tekanan cukup berat. 

"Kami berada di posisi yang sulit. Kami hanya perlu keluar dan bertarung. Kami hanya butuh menemukan jalan," kata guard Milwaukee, Eric Bledsoe, seperti dilansir Sports.abs-cbn.

Menjalani laga ketujuh playoff bukan pengalaman asing bagi Celtics. Mereka sudah 31 kali merasakan laga hidup-mati seperti itu. Rekor Celtics cukup meyakinkan, yaitu 22 kali menang dan sembilan kali kalah. 

Adapun bagi Milwaukee, ini akan menjadi Gim 7 untuk kali ke-10 dalam sejarah klub. Rekam jejak mereka cukup buruk. Dari sembilan laga sebelumnya, Bucks hanya memenangi dua di antaranya.  

Celtics musim lalu juga melakoni Gim 7 pada putaran kedua playoff, melawan Washington Wizards. Ada empat pemain dalam skuat sekarang yang ikut dalam pertandingan ketat musim lalu tersebut, yaitu Al Horford, Jaylen Brown, Terry Rozier, dan Marcus Smart.

"Kami punya lembaran-lembaran baru, bahkan untuk para pemain yang musim lalu bersama Boston. Pasti berbeda. Gim 7 sangat menyenangkan," ujar Horford. 

Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Milwaukee Bucks dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com, Minggu (29/4/2018) pukul 07.00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer