Sukses


Celtics Vs Cavaliers: Bekal Catatan Apik di TD Garden

Bola.com, Boston - Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers akan saling berhadapan di TD Garden, Boston, pada laga kelima final Wilayah Timur NBA 2017-2018, Rabu (23/5/2018) waktu setempat atau Kamis (24/5/2018) WIB. Celtics memiliki bekal catatan apik di kandangnya.

Final NBA wilayah timur berjalan cukup ketat karena dari empat pertandingan, baik Celtics maupun Cavaliers sama-sama meraih dua kemenangan. Jayson Tatum dan LeBron James gantian unjuk kemampuan.

Dalam dua pertandingan pertama yang berlangsung di TD Garden, Celtics mampu meraih kemenangan. Pada partai pertama, Celtics menang 108-83, sementara pada laga kedua 107-94.

Celtics memang terbukti lebih kuat ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Tim asuhan Brad Stevens belum pernah menelan kekalahan saat bertanding dii TD Garden pada play-off NBA 2017-2018.

Kekalahan terakhir Celtics di TD Garden terjadi saat musim reguler masih berjalan, tepatnya 8 April 2018. Saat itu, Celtics takluk dari Atlanta Hawks.

Berbekal catatan tersebut, Celtics berharap dapat meraih kemenangan ketiga atas Cavaliers pada final NBA wilayah timur. Apalagi, Celtics mampu mematikan pergerakan LeBron James pada pertandingan pertama di TD Garden.

Di sisi lain, Cavaliers juga ingin meneruskan tren positif mereka. Setelah tertinggal 0-2, kini mereka mampu menyamakan kedudukan dan lebih diunggulkan.

Meski demikian, Cavaliers harus mengatasi ketergantungan atas LeBron James jika ingin meraih kemenangan. Pelatih Celtics, Brad Stevens, terbukti memiiki trik jitu untuk mematikan pemain andalan Cavaliers itu.

Duel seru antara Jayson Tatum dan LeBron James diprediksi akan kembali terulang pada pertandingan nanti. Jayson Tatum ingin membuktikan kemampuan kepada idolanya tersebut.

Pada akhirnya, beberapa hal akan menentukan pemenang pada pertandingan di TD Garden. Celtics harus mampu memanfaatkan dukungan pendukungnya, sementara Cavaliers wajib mengeluarkan kemampuan terbaik LeBron James.

 

2 dari 2 halaman

Head to Head

Musim Reguler

  • Cavaliers 102-99 Celtics
  • Celtics 102-88 Cavaliers
  • Celtics 99-121 Cavaliers

Final Wilayah Timur

  • Celtics 108-83 Cavaliers
  • Celtics 107-94 Cavaliers
  • Cavaliers 116-86 Celtics
  • Cavaliers 111-102 Celtics

Video Populer

Foto Populer